Peluang bisnis terbaru dengan modal kecil, dan income besar... Baca terus untuk mengetahui...


"Bagaimana Mengubah HP Anda menjadi Mesin Uang Yang Menghasilkan Puluhan Hingga Ratusan Juta Perbulan secara Online dan Offline..."

Pembukaan


Maukah Anda MEMILIKI 7 Hal Ini?

Mau Mengubah HP Anda Menjadi Salah Satu Jalan Anda Untuk Mencapai JUTAWAN?
Mau Seumur Hidup Tidak Perlu Lagi Pergi ke Konter?
Mau Mengisi Pulsa Sendiri Kapan Saja Dan Dimana Saja Langsung dari HP Anda?
Mau Mengurangi Pengeluaran Rutin Anda?
Mau Meningkatkan Pemasukan Uang Anda
Mau Mendapatkan Pulsa Dengan Harga Murah Bahkan Gratis Selamanya
Mau Menikmati Waktu Santai Anda Tanpa Harus Meluangkan Waktu Pergi Ke Konter Lagi?


Bisnis Murah dengan Potensi Penghasilan Ratusan Juta dan Reward Milyaran Rupiah
Saya akan tunjukkan kepada Anda berapa Besar Potensi Income
yang akan Anda dapatkan jika bergabung bersama kami di VSI.
Silahkan simak Slide Marketing Plan VSI dibawah ini:


Sekarang Anda sudah menemukan Cara yang Tepat dan Teruji, yang dapat merubah masa depan Anda.
Yakinlah ini bukan suatu kebetulan, melainkan salah satu petunjuk dari-Nya yang menghantarkan Anda untuk menemukan sebuah Bisnis Terpercaya yang Halal, Berkah, Amanah, dan Mudah Dijalankannya, didirikan langsung oleh seorang yang sudah diketahui kredibilitasnya, yaitu: Ustad Yusuf Mansur.

Apakah Anda Leader MLM atau Anda lagi mencari peluang bisnis MLM baru? Anda wajib melihat peluang VSI yang baru ini di Launching Ustadz Yusuf Mansyur. Jangan menunda yang satu ini, karena kami sangat yakin VSI benar-benar akan berkembang dengan kecepatan yang luar biasa.
VSI dirancang untuk pemula dan Leader MLM berpengalaman. Sederhana, Mudah diduplikasi, dan Modal Kecil tapi dengan Potensi Penghasilan Ratusan hingga Milyaran Rupiah.

Delapan alasan kenapa sekarang adalah waktu yang sangat tepat buat Anda untuk masuk ke bisnis ini

Peluang bisnis ini masih ANYAR. Saatnya Anda mengamankan posisi mumpung pasar Indonesia masih sangat luas untuk dikembangkan.
Modal awal sangat terjangkau,dengan berbagai paket yang bisa dipilih sesuai dengan “ambisi” Anda.
System Bisnis Sangat Mudah, Anda hanya membangun 2 team/kaki yang akan dibantu oleh team berpengalaman, peluang kesuksesan Anda semakin besar dan beban Anda semakin ringan.
Skema Bonus yang menggiurkan.Dengan modal sangat terjangkau Anda memiliki bisnis dengan potensi penghasilan yang sangat besar dan berbagai Reward hingga Milyaran Rupiah.
Terintegrasi dengan sistem e-Commerce. Mulai dari pemesanan, data pelanggan sampai pembayaran komisi bisa Anda lihat secara real-time.
Tidak perlu menyetok barang. Anda tidak perlu menghabiskan tempat dan mengeluarkan biaya untuk menyetok barang. Dan jangan takut kehabisan produk.
Edukasi Intensif, Tersedia berbagai program edukasi yang akan mengajarkan kepada Anda cara cerdas sukses di bisnis MLM secara offline dan online.
Figur Pemilik Perusahaan memiliki daya “MAGNET” yang sangat kuat, tentunya kita semua kenal Ustad Yusuf Mansur, ceramah-ceramah beliau yang selalu memberikan solusi setiap masalah yang kita hadapi sehari-hari, Insya Allah tidak ada keraguan bagi masyarakat untuk bergabung .

Jadi Apakah Bisnis VSI Itu?

PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur pada bulan Juni 2013 di Bandung. VSI adalah sebuah perusahaan berbasis e-Commerce, didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat, serta memiliki satu divisi khusus yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.
portal-vpay produk dari vsi network VSI berawal dari keprihatinan Ust. Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Ust. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateway dengan nama Veritra Pay (VPay), seperti yang lazim dimiliki oleh toko retail modern dan tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.
Dengan sistem dan perangkat VPay ini, semua Mitra VSI dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, seperti pembelian pulsa,pembayaran tagihan PLN, Telkom, Air PDAM, Leasing, bahkan Tiket Perjalanan dan Pajak Tahunan.Tidak kalah dengan yang ditawarkan oleh bank dan gerai-gerai milik kapitalis asing.
Produk VSI yang kedua adalah produk kesehatan Habs-Pro, kombinasi dari Habbatussaudah/Jintan Hitam dan Propolis yang sudah terkenal khasiatnya.

Terus Untungnya Menggunakan VPay/Ikut Bisnis VSI itu Apa?

Untuk keperluan pribadi, bukankah jika juga bisa beli pulsa dan bayar semua tagihan itu lewat ATM atau Internet Banking tanpa harus ikutan VSI segala?
Yup, Anda benar. Bedanya, setiap kali transaksi VPay, kita akan mendapatkan Cashback atau uang kembali. Tidak hanya itu, setiap kali ada downline kita bertransaksi, kita juga otomatis akan mendapatkan komisi dari transaksi tersebut!
Ini yang tidak kita dapat ketika kita bertransaksi lewat ATM/Internet Banking.
Selain itu, jika kita ikut mengembangkan jaringan VSI ini, otomatis kita akan mendapatkan bonus, yang 60% berupa cash dan 40% berupa saldo deposit VPay.
Nah bonus saldo deposit VPay ini bisa kita gunakan untuk bertransaksi membayar kebutuhan bulanan kita. Berarti, setiap bulan, kita tidak perlu lagi menyisihkan dana untuk keperluan pembayaran tsb.

9 Hal Yang Bisa Anda Lakukan Setelah Menjadi member VSI:

Bisnis Loket All-Payment Veritra Pay Dapat Melakukan Pembayaran Online Tanpa ke Loket, atau Bank.
Mengisi Pulsa Elektrik Sendiri Kapan Saja Dimana Saja Langsung Dari Hp Anda.. Bayangkan Hidup Tanpa Perlu Lagi Ke Konter!
Mengisi Pulsa Dengan Harga Lebih Murah dibanding Harga Konter
Mengisi Pulsa HP Rekan, Kenalan atau Relasi. Bayangkan anda selalu menerima UNTUNG Setiap Kali Ada Pengguna HP Yang Kehabisan Pulsa!
Mengisi Pulsa Token Listrik PLN Dirumah Anda ataupun Rumah tetangga Anda. BAYANGKAN Anda Tidak perlu lagi ANTRI untuk membayar tagihan listrik PLN rumah anda!
Membayar TAGIHAN Telepon Telkom Rumah Anda.. MENYENANGKAN Bukan, Anda bisa membayar Tagihan hanya dari HP anda?
Selain itu bisa juga untuk membayar tagihan SPEEDY, Indovision, Tiket Kereta Api da lainnya.
Mendapatkan Produk Suplemen Habs-Pro senilai 270.000 Dapat mendistributor Keluan atau teman.

Apakah Benar VSI Ini Milik Ustadz Yusuf Mansur?

Dikarenakan banyaknya OKNUM yang menjual nama besar Ust. Yusuf Mansur demi kepentingan pribadi, maka banyak orang yang tidak percaya dengan Semua Jenis Bisnis yang mengatasnamakan Ust. Yusuf Mansur. Jujur saja, saya pun bukan orang yang langsung percaya begitu saja.
Akan tetapi setelah menonton video-videonya, membaca kultwitnya mengenai VSI, dan mengikuti perjalanan acara-acara VSI diberbagai daerah yang diisi langsung oleh Ust. Yusuf Mansur, tentunya tidak ada lagi alasan bagi saya untuk tidak mempercayainya. Berikut ini salah satu rekaman Acara Soft Launching VSI, 21 Juli 2013, dimana Ust. Yusuf Mansur langsung memberikan sambutan tentang VSI dan latar belakang pendiriannya.




Bagaimana, sudah menyaksikan videonya? Sudah jelas ya, bahwa VSI ini benar-benar resmi didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur.


grand-launching-vsi

Bagaimana Cara Kerjanya?

Ada 2 jenis bisnis VSI yang bisa Anda tekuni. Pertama menjual produk VSI, baik Produk Kesehatan Habs-Pro atau Produk VPay (dengan membuka loket PPOB VPay yang melayani semua jenis pembayaran atau mungkin sekedar berjualan pulsa), dan yang kedua bisnis Jaringannya itu sendiri.
Bisnis Jaringan VSI ini bisa dikerjakan secara Offline dan Online. Nah di pengembangan Jaringan VSI secara online inilah Tim Online ayovsi.com berperan penting. Disini kami menyediakan Fasilitas Online canggih sehingga Anda bisa mengembangkan Jaringan VSI Anda secara online, tanpa harus kelayapan ataupun keluyuran untuk bertatap muka dengan orang lain.
Setelah Anda mendaftar di Web Support ayovsi.com ini, Anda akan mendapatkan Alamat Web Replika GRATIS yang tampilannya sama persis seperti yang sedang Anda baca ini, namun atas nama Anda sendiri, sehingga ketika ada yang mendaftar, mereka otomatis menjadi downline Anda.
Mari Kita Lihat Kondisi Terburuk
Dari Potensi Income yang Anda
Dapatkan dari Bisnis VSI

Bagaimana jika yang terjadi pada bisnis Anda tidak sesuai rencana . . .

Potensi Terburuk Bonus Pasangan Anda
Apabila Sistem Duplikasi dalam grup Anda masing-masing hanya terjadi dalam 1 bulan (masing-masing dalam 1 bulan hanya berhasil mensponsori 2 orang saja), maka dalam 12 bulan total grup Anda adalah 4.096 member jika dibulatkan 4.000 mitra atau 2.000 pasang, Maka Anda mendapatkan Bonus Pasangan: 2.000 x Rp.15.000 = Rp.30.000.000 Uang Cash dan 2.000 x Rp.10.000 = Rp.20.000.000 dalam bentuk Deposit VeritraPay.
Potensi Terburuk Komisi Duplikasi
Misalkan Anda hanya memiliki 1000 member saja dijaringan Anda, dan mereka masing-masing mendapatkan hanya 1 pasang perhari, maka Anda berhak mendapatkan Komisi Duplikasi sebanyak = Rp.1.000 x 1000 member = Rp.1.000.000/hari atau Rp.30.000.000/bulan.


INGAT...!! Tanpa JUALAN, tanpa TUTUP POINT, tanpa TARGET BULANAN, Tanpa harus MEMBELI produk terus menerus, dan Keanggotaan Anda Akan AKTIF SEUMUR HIDUP (tidak pernah hangus)
Yang perlu Anda lakukan adalah…BERGABUNG bersama kami, kemudian jalankan sistemnya…itu saja, dan biarkan sistem AYOVSI.com yang akan bekerja untuk Anda 1×24 jam Non Stop..

Mengapa Harus Bergabung Di AyoVsi.Com?

Terdapat banyak fasilitas yang menanti Anda apabila bergabung dalam Grup AyoVsi.com diantaranya :
Mendapatkan Web REPLIKA GRATIS sebagai sarana Anda untuk memperkenalkan bisnis ini lengkap dengan Auto Responder, Spill Over Downline, Follow up dll. Contoh Web Replika sponsor Anda :
Support FOLLOW UP Real Time dari Leader, Upline dan Sponsor untuk member baru Anda
Memiliki video tutorial dan panduan langkah demi langkah menjalani bisnis VSI yg kami himpun berdasarkan pengalaman kami selama ini
Dapat dilakukan secara ONLINE ataupun OFFLINE atau KEDUANYA
Memiliki Grup Diskusi dengan anggota-anggota yg sangat aktif dan dengan senang hati akan membantu Anda menjalankan bisnis ini. Percayalah, Anda tidak mau memulai dan menjalani bisnis VSI ini seorang diri!


Bukankah MLM Itu HARAM?

Di VSI TIDAK ADA yang namanya: Tutup Poin/Kewajiban Belanja Bulanan untuk mendapatkan bonus, dan Target Bulanan! Ini sesuai dengan Fatwa MUI Kota Bandung Nomor : 291/MUI-KB/E.1/VII yang menyatakan bahwa MLM yang diharamkan adalah:


  • MLM yang tidak menjual produk, biasa disebut money game (permainan uang), karena berupa penipuan yang nyata.
  • MLM yang menggunakan sistem Tutup Poin, karena menyebabkan isrof yaitu membeli barang yang tidak diperlukan sehingga mengarah kemubadziran serta hilangnya An taradlin yaitu unsur kerelaan.
  • Jadi sesuai dengan Fatwa MUI diatas, VSI yang memasarkan produknya dengan sistem penjualan berjenjang hukumnya shah / halal. Adanya bonus yang dijanjikan, disamakan dengan ju alah.
    Anda pasti sudah membayangkan berapa PENGHASILAN yang akan didapatkan apabila bergabung dalam BISNIS yang Dahsyat dengan Produk yang BOOMING dipasaran ini.
    Jadilah yang terdepan untuk mendapatkan Penghasilan yang LUAR BIASA
    Sampai berjumpa lagi di Member Area

    SALAM SUKSES LUAR BIASA...!!!
    Dengan atau Tanpa Anda…
    VSI Akan Terus Berkembang Pesat
    Anda tahu bahwa ini adalah peluang EMAS, dan VSI akan berkembang dengan atau tanpa Anda. Jika Anda tidak mengambil kesempatan ini sekarang, masih ada ribuan orang lain yang siap menangkap peluang ini dan SUKSES bersama Veritra Sentosa Internasional (VSI).
    Jadi hari ini kami bicara tentang Anda. Jika Anda ambil peluangnya dan Anda manfaatkan MOMENTUM ini, Anda akan ikut besar bersama VSI di jaringan AYOVSI.com. Tapi jika tidak…maka Anda hanya menjadi penonton dan Anda akan menyesali selamanya…


    Yang Akan Anda Dapatkan Jika JOIN
    Anda akan mendapatkan paket-paket Produk VSI, yaitu:
    Software VeritraPay senilai Rp.200.000. Ini adalah layanan Personal Payment One Stop Service dimana dengan menjadi member Verified dari VeritraPay ini, Anda dapat melakukan pembayaran Listrik, Jastel, Finance/KKB, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu Kredit dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.
    Bagi member yang Muslim langsung terdaftar menjadi Santri Online PPPA Darul Quran, One Day One Ayat.

    Jadi tunggu apa lagi, bergabunglah dengan Bisnis Ini SEKARANG juga!