Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Berikut ini adalah sebagian pertanyaan yang paling sering ditanyakan calon Mitra VSI
1. Apakah Benar VSI milik Ustad Yusuf Mansur
Jika saya yang menjawabnya Anda bisa saja mengatakan saya berbohong, jadi silahkan Anda liat salah satu buktinya, yaitu beberapa kicauan Ustad YM di twitter yang berisi pernyataan bahwa VSI milik Ustad. Silahkan diklik link berikut ini : Bukti 1, Bukti 2, Bukti 3, Bukti 4, Bukti 5, Bukti 6, Masih banyak lagi bukti lainnya. Jika Anda kurang yakin silahkan tanya langsung ke Ustad YM lewat twitternya.
2. Apakah VSI Legal?
Tentu saja, berikut ini legalitas PT. VSI
Nama Perusahaan: PT Veritra Sentosa Internasional
SK Menkumham: AHU-41742.AH.01.91.Tahun 2013
SIUP: 510/3-5674-BPPT.
TDP: 101114619445.
HO: 503/IG6417/BPPT
Alamat: Ritra Building JL.Soekarno Hatta No.543 A, Bandung 40275
3. Apa saja keuntungan bergabung dengan Komunitas VSI?
Contoh yang paling sederhana adalah cukup dari bonus kita saja, semua belanja rutin bulanan seperti bayar Listrik, PAM, Telkom, Pulsa dll bisa kita bayar langsung dari HP kita tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.
Silahkan baca Marketing Plan VSI untuk info lengkapnya.
Intinya, ketika memutuskan bergabung dengan VSI ada banyak potensi keuntungan dan potensi pendapatan yang bisa Anda peroleh. Tinggal sejauh mana kita mau mendapatkannya.
4. Apakah hubungan antara KlikVSI.com dan ayovsi.com?
KlikVSI.com adalah WEBSITE RESMI dari PT.VSI, sedangkan AyoVsi.com adalah WebSupport yang dibuat oleh salah seorang Leader VSI (Agus Chandra) untuk membantu Mitra VSI yang ada dibawah groupnya mengembangkan bisnis VSI ini secara online.
Segala kebijakan yang berhubungan dengan bisnis VSI mengacu pada website KlikVSI.com.
5. Kenapa transfer pendaftarannya ke rekening an. Agus Chandra?
Agus Chandra adalah admin dari Web Support AyoVsi.com ini, sekaligus stokis dari VSI.
Untuk mengaktifkan kemitraan VSI, kita harus membeli Voucher Aktivasi sesuai Paket Awal Hak Usaha. Voucher Aktivasi ini berisi Kode Voucher dan PIN untuk transaksi.
Voucher Aktivasi inilah yang di stok oleh stokis, dan setiap saat siap untuk digunakan mengaktifkan Mitra VSI yang baru.
6. Bisa enggak transfernya langsung ke Ustadz Yusuf Mansur?
Bisa. Jika Anda masih ragu untuk transfer via Admin dan memilih untuk
transfer langsung ke Ustadz Yusuf Mansur, silahkan ikuti cara berikut
ini:
  1. Transfer ke RekeningBank Mandiri a/c 131-00813-88888 a/n Yusuf Mansur sebesar Paket Awal Hak Usaha yang mau diambil + 095 Anda. Mis: 3 HU = Rp 825.576,-.
  2. Kirim bukti transfer via email ke admin@ayovsi.com (maaf, jika tidak ada bukti transfer berupa scan struk ATM/screenshot internet banking, pendaftaran jenis ini tidak akan kami layani). Jangan lupa sertakan pula informasi username Web Support ayovsi.com Anda di email tsb.
  3. Tunggu 1 sampai 2 hari kerja
7. Apa saja yang saya dapatkan jika bergabung di VSI?
Anda Mendapatkan Kartu Member + Software V-Pay beserta Hak Usaha All Payment Gateway, dan selama masa promosi (sampai akhir Oktober 2013) Anda juga bisa menukarkan poin Anda dengan produk kesehatan Habs Pro.
8. Apakah bisa bergabung dengan VSI tanpa melalui ayovsi.com?
Bisa. Tetapi dalam setiap bisnis MLM, anda harus memiliki upline untuk dapat bergabung, tanpa ada upline anda tidak dapat bergabung dalam sebuah bisnis MLM. Dan percayalah, Anda tidak mau menjalankan bisnis jaringan tanpa ada panduan dari upline dan sponsor yang bisa membantu Anda.
Dengan bergabung melalui ayovsi.com, Anda bergabung dengan sebuah tim jaringan yang solid, saling bantu, dan percaya bahwa kesuksesan dibisnis ini hanya bisa dicapai secara bersama-sama atau berjamaah.